Sabtu, 22 November 2014

Pengobatan lordosis

2 komentar
Pengobatan lordosis - Tulang adalah organ gerak manusia, yang berarti bagian penting dari pergerakan tubuh manusia. Selain itu tulang juga menjadi tempat melekatnya otot manusia. Namun bagai mana jika tulang anda mengalami masalah ?? Masalah kelainan tulang paling sering terjadi adalah kiposis (tulang belakang yang melengkung ke depan), lordosis (tulang belakang yang melengkung ke belakang) dan skoliosis (tulang belakang yang melengkung ke samping kiri atau samping kanan).
Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas masalah tulang belakang yang melengkung ke belakang atau yang di sebut lordosis. Lordosis merupakan suatu keadaan dimana lumbal spinalis atau tulang belakang yang berada tepat di atas pantat mengalami lengkungan ke dalam sehingga menyebabkan tulang belakang penderitanya melengkung ke belakang. Penyebab lordosis bisa karena kelainan pada saat lahir, namun jika Anda terlahir dalam kondisi tulang belakang yang normal maka Anda perlu waspada terhadap penyebab lordosis di bawah ini :

> Obesitas
Osteoporosis
Discitis
Kifosis
Achondroplasia
> Posisi duduk yang salah, dimana punggung terlalu tegang dan tulang belakang pada posisi melengkung ke depan

Gejala Lordosis

Gejala lordosis pada setiap orang berbeda, namun gejala yang paling sering muncul adalah pantat penderitanya terlihat sangat menonjol. Selain itu, penderitanya juga akan mengalami gangguan neuromuskular, distrofi otot dan gangguan displasia pinggul.

Gejala lain yang sering dialami oleh seorang penderita lordosis adalah terjadinya perubahan pada susu dan kandung kemih, rasa sakit pada punggung, dan rasa nyeri pada kaki. Jika ternyata penderita lordosis mengalami gejala ini, maka sebaiknya segera diperiksakan ke dokter untuk mendapatkan evaluasi medis.

Pengobatan lordosis secara alami tanpa efek samping

Jelly gamat gold G merupakan alternatif pengobatan lordosis yang terbuat dari 100% bahan alami. Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas).


Menurut penelitian Prof Dr Ritzwan Hasim dari Unibversitas Kebangsaan Malaysia mengungkap teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen, pengikat jaringan, dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Kedua zat-kondroitin sulfat dan kolagen- itulah yang memberikan nutrisi pada tulang Donna maupun Posuf sehingga nyeri tak lagi dialami.

Selain itu juga jelly gamat gold G ini mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida memiliki peran penting dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

GAG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 10 botol :

GAG : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
kirim ke 0852-2332-2150
Tambahan !!!
Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold G harus menggunakan format pemesan GAG karena kode GAG merupakan kode produk jelly gamat gold G.

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami

SMS /Tlpn : 0852-2332-2150
BBM : 27E1F4F4

Terima kasih atas kunjungan anda

2 Responses so far.

  1. Jadi.. pengobatan untuk lordosis tersebut apa ya?

  2. Jadi.. pengobatan untuk lordosis tersebut apa ya?

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...