Sabtu, 13 Desember 2014

Pengobatan alami gagal ginjal tanpa cuci darah

1 komentar
Marketinggalau.blogspot.com - Pada kebanyakan kasus, pengobatan gagal ginjal sering dilakukan dengan cara cuci darah. Namun apakah anda sudah mengetahui bahwa sekarang telah hadir solusi pengobatan alami gagal ginjal tanpa cuci darah yang di jamin aman serta tanpa efek samping.
Penyakit ginjal memang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, akan tetapi penyakit ginjal ini sering dialami oleh mereka yang sudah berusia lanjut. Ginjal (renal) merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki fungsi utama untuk menyaring dan membuang zat-zat sisa metabolisme tubuh dari darah dan menjaga keseimbangan cairan serta elektrolit (misalnya kalsium, natrium, dan kalium) dalam darah.

Lantas apa itu gagal ginjal ??

Gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, yang menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal.  Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti akibat tekanan darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, akibat penyakit diabetes, adanya peradangan dan kerusakan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya, hingga akibat terjadinya penyumbatan pada darah arteri serta mengeraas hingga menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Gejala gagal ginjal

- Napas pendek
- Nafsu makan berkurang
- Mual dan muntah
- Perasaan bingung
- Perasaan mengantuk dan lelah
- Berkurangnya urin saat buang air
- Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
- Kejang atau koma pada kasus yang parah
- Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki

Pengobatan alami gagal ginjal tanpa cuci darah

ACE MAXS adalah ramuan herbal yang telah terdaptar di badan POM TR. 142 680 331, sebagai solusi pengobatan alami gagal ginjal tanpa cuci darah. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antioksidan, yang sangat bermanfaat untuk tubuh karena dapat menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh serta sangat efektif untuk membunuh sel-sel kanker.

Dari hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kulit manggis terkandung Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Zat-zat ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Berikut ini adalah pengguna yang telah merasakan khasiat dari pengobatan alami ACE MAXS

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.


Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

GAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

GAM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode GAM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format GAM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

Anda ingin mendapatkan ACE MAXS lebih murah ??

Dapatkan harga Ace Maxs yang lebih murah dari kami, dengan cara sangat mudah sekali. Dengan anda membeli Ace Maxs dengan harga member yaitu sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,00 terhitung 166.000 perbotol. ( Pemesanan ikuti saja format yang ada di atas )

One Response so far.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...