Kamis, 06 November 2014

Obat herbal abses anus

0 komentar
Obat herbal abses anus dari kulit manggis dan daun sirsak

Obat herbal abses anus - Apakah anda sedang mencari solusi untuk pengobatan abses anus yang aman dan tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung ke blog ini, karena disini akan membahas tentang solusi pengobatan abese anus secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Simak informasinya di bahwa ini.

Apa itu abses anus ??

Abses anus merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Kebanyakan kasus yang terjadi, abses anus ini terjadi pada laki laki berumur 20 – 40 tahun berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Terdapat berbagai jenis abses, mulai dari yang simple hingga abses kompleks yang bercabang cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi).

Gejala abses anus

> Demam
> Darah di dalam tinja
> Gatal-gatal di sekitar anus
> Rasa sakit selama buang air besar
> Nanah berbau busuk di sekitar anus
> Merasakan ketidak nyamanan atau kegelisahan
> Rasa sakit di daerah sekitar dubur yang memburuk ketika duduk

Penyebab abses anus

> Bisul di dekat anus
> Menderita Abses Anus
> Penyakit Cronhn
> Tuberkulonis
> Divertikulitis
> Kanker atau cedera anus maupun rekturm
> Hemoroid
> Fissura Ani
> Lordosis yang berlebihan

Pilihan tepat untuk obat herbal abses anus yang aman dan tanpa efek samping

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi modern serta diawasi oleh para ahli dibidangnya, maka terciptalah ace maxs sebagai solusi pengobatan berbagai penyakit. Salah satu khasiat yang di miliki oleh ace maxs adalah untuk pengobatan abses anus.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs, mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita abses anus. Selain itu juga kulit manggis mangandung zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita abses anus lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Selain itu juga daun sirsak dengan kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati fistula ani dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir.

Daftar harga Ace Maxs

Obat Radang Usus

Cara pemesanan ACE MAXS

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

GAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0853-2317-5444

Contoh pemesanan 4 botol :

GAM : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.xxx
kirim ke 0853-2317-5444


Untuk setiap pemesanan ACE MAXS harus menggunakan format pemesan GAM karena kode GAM merupakan kode produk ACE MAXS

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami

SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Terima kasih atas kunjungan anda

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...