Sabtu, 15 November 2014

Pengobatan alami sakit kepala vertigo

0 komentar
Pengobatan alami sakit kepala vertigo - Mengidap sakit kepala akibat vertigo sangatlah mengganggu aktifitas keseharian kita. Sakit kepala akibat vertigo adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.
Pada dasarnya, penyakit vertigo ini disebabkan karena gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (vestibular) atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Penyebab lain dari penyakit vertigo ini adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis). Ini ditandai dengan vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab palng besar pada penyakit vertigo ini adalah infeksi viral atau bakteri. Namun harus diakui bahwa beberapa jenis penyakit lain juga bisa mengakibatkan vertigo, seperti pendarahan di otak, cedera kepala, serta migrain.

Berikut ini beberapa langkah untuk mengatasi vertigo

1. Posisikan kepala lebih tinggi dari badan anda saat duduk maupun berbarik. Jangan terlalu sejajar atau bahkan lebih tinggi dari badan (menunduk).

2. Angkat atau menggerakan badan, terutama bagian kepala anda secara perlahan. Sebaiknya, sebelum berdiri dari kasur, anda duduk terlebih dahulu, sehingga gerak badan anda tidak terlalu drastis.

3. Jika vertigo anda sudah cukup parah, maka pengobatan vertigo secara alami bisa anda mulai dengan meminimalisir kegiatan yang mengharuskan anda membungkuk, misalnya saat mengangkat barang atau membasuh bagian kaki ketika mandi

4. Hindari kegiatan mendongakkan kepala. Perubahan posisi kepala anda berperan penting sebagai pemicu serangan sakit kepala dahsyat dari vertigo tersebut.

Pengobatan alami sakit kepala vertigo

Selain anda mengikuti langkah langkah seperti diatas, ada juga cara lainnya untuk pengobatan alami sakit kepala vertigo. Yaitu dengan cara mengkonsimsi ramuan herbal, salah satu solusinya adalah ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Pasti anda bertanya tanya, kenapa kulit manggis dan daun sirsak dapat dijadikan sebagai solusi untuk pengobatan alami sakit kepala vertigo. Berikut ini merupakan khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk vertigo :

Kulit manggis, pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung antioksidan, vitamin B1, B2 dan C serta kaya akan kalsium, sodium, potassium dan zat besi yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat serangan radikal bebas. Kulit manggis ini dipercaya mampu mencegah penyakit yang merusak system syaraf dengan cara melindungi protein yang akan diserap tubuh anda, sel, serta jaringan dan organ-organ tubuh lainnya.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan seperti acetogenins, lemak, fosfor, fruktosa, besi, vitamin A, kalsium dan vitamin B. Senyawa acetogenins dipercaya dapat menurunkan tekanan darah, stress, serta depresi. Kandungan ini juga dapat menyeimbangkan system syaraf yang kurang baik.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

GAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

GAM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode GAM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format GAM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...