Senin, 27 Oktober 2014

Mengobati luka bakar knalpot

0 komentar

Berikut ini cara mengobati luka bakar knalpot secara alami

Informasi kesehatan alami - Masalah luka bakar knalpot sering terjadi disekitar kita. Dibutuhkan penanganan khusus agar luka bakar akibat knalpot tersebut tidak berbekas. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagai mana cara mengobati luka bakar knalpot secara alami tanpa menimbulkan efek samping.
Berdasarkan kedalaman atau keparahan luka bakar knalpot, ada 3 jenis dari luka bakar knalpot tersebut. Diantaranya :

Luka ringan - Yang dimana daerah kulit yang terkena panas knalpot hanya bagian luar dari kulit (epidermis). Kulit nampak kemerahan yang disertai rasa nyeri, dan tidak melepuh (bula). Tanpa penanganan pun biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 2-5 hari dan biasanya tidak menimbulkan bekas.

Luka parah - Dimana daerah yang terkena panas knalpot mengalami kerusakan lebih dalam dari derajat satu yaitu mengenai lapisan kulit epidermis dan dermis. LUka berwarna kemerahan dan tampak pucat disertai kulit melepuh (Bula). Nyeri yang di timbulkan juga lebih sakit dibandingkan derajat satu.

Sangat parah - Dimana daerah yang terkena panas knalpot mengalami kerusakan sangat dalam. mulai dermis epidermis dan subkutis mengalami kerusakan. daerah yang terkena sudah tidak melepuh lagi tetapi mengelupas. dan nyeri yang di timbulkan malahan tidak seberapa karena sel sel syaraf mengalami kerusakan.

Mengobati luka bakar knalpot secara alami dengan ramuan tradisional

Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi untuk mengobati luka bakar knalpot secara alami tanpa efek samping. Dibuat dari ekstrak teripang emas spesies golden stichoupus variegatus, yang merupakan jenis teripang terbaik dan unggulan dari semua jenis teripang yang ada.

Berbagai ilmuan di berbagai universitas di Malaysia selama 8 tahun lamanya bahwa apa yang tarkandung dalam teripang Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Selain itu juga salah satu kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat gold g yaitu Gamapeptide, bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Cara penggunaan jelly gamat gold G

- Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
- Untuk terapi sakit sedang, minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
- Untuk terapi sakit berat, minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
- Untuk mengobati gatal-gatal atau luka luar, cukup oleskan pada area permukaan kulit yang bermasalah / gatal 3 hari sekali sebelum mandi, biarkan dan ratakan hingga mengering.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 085 223 322 150 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

GAG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 4 botol :

GAG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
 kirim ke 0852-2332-2150


PERHATIAN !!! Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold G harus menyertakan kode GAG, Bila tidak disertakan, pesanan anda tidak akan kami proses.
setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalas untuk total pembayaran dan no Rekening.

~ Mengobati luka bakar knalpot ~

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...